Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/04 Mangaran Ikuti Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Tahun 2022

SITUBONDO - Ws. Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi ikuti Rapat Pleno penetapan calon Kepala Desa dan Pengundian nomor urut calon Kepala Desa Semiring Kec. Mangaran, Kab. Situbondo Tahun 2022 di Pendopo Balai Ds. Semiring Kec. Mangaran Situbondo. Selasa (13-09-2022)

Bertempat di Pendopo Balai Desa Semiring Jl Raya Kalbut, Desa Semiring, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno penetapan calon Kepala Desa dan Pengundian nomor urut calon Kepala Desa Semiring Kec. Mangaran, Kab. Situbondo Tahun 2022 dengan penanggung jawab Ustad Anwar Siddiq, (Ketua Pemilihan Kades Semiring) yang dihadiri kurang lebih 40 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala DPMD Kab. Situbondo, Lutfi Joko Prihatin, SH, M. Hum, Plh. Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH., Ws. Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi, Mewakili Kapolsek Mangaran, Aiptu Rajito (Kanit Binmas Polsek Mangaran), Perwakilan Dinas DPMD Kab. Situbondo, Karel Ubaidillah, Ketua BPD Semiring/Pengawas, Bpk. Saifur Rahman, Ketua Pemilihan Kades Semiring, Anwar Siddiq, Bhabinkamtibmas Ds. Semiring, Bripka Suhefri, Bhabinsa Ds. Semiring, Serda Supandi, Bakal calon Kepala Desa Semiring (H. Mat Haris Subiyanto,Sulastri dan Yufa Agustina)

"Bahwa pada tahapan hari ini adalah kegiatan penetapan calon Kepala Desa dan Pengundian nomor urut calon Kepala Desa Semiring. Panitia Pilkades sebelum melaksanakan kegiatan ini sudah melakukan tahapan-tahapan Pilkades dan sampai hari ini tahapan-tahapan Pilkades berjalan dengan baik dan kondusif." Sambut Plt. Camat Mangaran

"Kondusifitas ini adalah kontestasi yang dilandasi dengan kebersamaan dan menjaga kondusifitas bisa tercipta dari peran calon kepala desa. Saya mengharapkan pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar dan setelah ini ada agenda tahapan yang akan bersinggungan dengan masyarakat tidak ada benturan dan persoalan yang bisa mencederai kondusifitas di wilayah mangaran." Tutupnya. 
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar