Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/13 Saksikan dan Pantau Deklarasi Damai Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Selomukti Tahun 2022

SITUBONDO - Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Inf Adang Taufik saksikan dan pantau Deklarasi Damai Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Selomukti Tahun 2022 di Kantor Desa Selomukti. Kamis (22-09-2022)

Bertempat di Kantor Desa Selomukti Kec. Mlandingan Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan "Deklarasi Damai Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Selomukti Tahun 2022" sebagai penanggungjawab Ketua Panitia Pilkades Desa Selomukti (Bapak Edi Mustofa) dihadiri kurang lebih 60 orang.

Hadir dalam kegiatan Camat Mlandingan, Ahmad subaidi S.sos, Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Inf Adang Taufik, Kapolsek Mlandingan, AKP Hasan, S.H., Kasi penyelamat Satpol PP Kab Situbondo, Kasi Trantib Bpk Andre Kec.Mlandingan, Kasi Pam Bapak Rusli kec mlandingan, Plt Kades Selomukti bpk Hariyanto, Ketua Panitia Pilkades Desa Selomukti Bapak Edi Mustofa beserta anggota, Perangkat Desa Selomukti, Calon Kepala Desa Selomukti (Bapak Iswahyudi SH, Bapak Darmawi, Bapak Abul Hasan, Bapak Dodit Hariyanto SE.MBA dan Ibu Endang). 

Dalam kesempatan ini Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Inf Adang Taufik berikan sambutan yang intinya, "Apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak Camat dan Kapolsek sudah banyak menyampaikan arahan arahan kepada para calon Kades maupun pendukung. Harapan kami kita bersaudara, jadi kami tidak menghendaki adanya keributan, mari kita jaga kondusif wilayah yang sudah trjalin selama ini." Jelasnya

Forkopimka berharap kegiatan pemilihan Calon kepala Desa dari tahapan tahapan sampai pelaksanaan pemilihan kepala Desa agar menjaga kekondusifan dan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan. Harapan Forkopimka pada pelaksanaan penyampaian visi dan misi para calon agar mengikuti aturan yang sudah di tetapkan dan kepada para pendukung hormati para calon Kades pada saat penyampaian visi dan misi dengan harapan situasi tetap kondusif.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar