Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Calon Kepala Desa Curahsuri

SITUBONDO - Danramil 0823/14 Jatibanteng hadiri Rapat Pleno penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Kamis (15/09/2022) 

Bertempat di Pendopo kantor Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng Kab.Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Curahsuri, yang di ikuti oleh sekitar 50 orang dengan penanggung jawab kegiatan Bapak Haji Budiyanto (Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Curahsuri)

Danramil 0823/14 Jatibanteng, Kapten Inf Hadi Sutjipto yang ikut menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Jatibanteng, Bpk. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E, M.M, Kapolsek Jatibanteng, AKP Subandriyo, S.H, Kasi Pemerintahan Kec. Jatibanteng, Bpk. Ratijo Susmiono S.H, Ketua Panitia Pilkades Desa Curahsuri, Bapak Haji Budiyanto, Ketua BPD Desa Curahsuri, Bapak Sudahnan, Perangkat Desa Curahsuri serta Calon kepala Desa Curahsuri diantaranya Sdr. Imam, Sdr. Suriyanto dan Sdr. Suliman, S.H. ucapnya.

Pada rangkaian kegiatan tersebut dalam sambutannya, Danramil 0823/14 Jatibanteng (Kapten Inf Hadi Sutjipto) katakan "saya mengharap demi kelancaran Pilkades mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades, perbedaan pendapat adalah wajar dalam demokrasi untuk mendapatkan yang terbaik dengan harapan membawa amanah dan kesejahteraan bagi masyarakat. Dalam pemilihan kepala Desa ini tentunya ada yang menang dan juga ada yang kalah oleh karena itu Kepada tiga Calon Kades agar legowo dengan hasil akhir nantinya, serta para calon harus siap menang dan juga harus siap Kalah," ujarnya

Danramil 0823/14 juga menambahkan bahwa "tujuan kegiatan ini adalah bahwa Kegiatan rapat pleno penetapan bakal calon menjadi calon Kades Curahsuri dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh ketua panitia pemilihan kepala Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng adalah bagian salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 dan ke tiga calon di nyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng," pungkas Kapten Inf Hadi Sutjipto.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar