Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/17 Banyuglugur Beserta Anggota Hadiri Pengajian Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SITUBONDO - Danramil 0823/17 Banyuglugur, Kapten Inf M. Rohman beserta anggota hadiri pengajian Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke I Majelis Sholawat Rahmatan Lil Alamin bertujuan untuk memperingati kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW serta memberikan kesejukan hati dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas sebelum, selama dan sesudah Pilkades Kalisari yang akan diselenggarakan pekan depan. Selasa (27-09-2022)

Danramil 0823/17 Banyuglugur, Kapten Inf M. Rohman jelaskan kegiatan bertempat di Dusun Secangan Timur Desa Kalisari Kec. Banyuglugur Kab.Situbondo, kegiatan pengajian tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan milad ke I majelis Sholawat Rahmatan Lil Alamin Dusun Secangan Timur Desa Kalisari kecamatan Banyuglugur yang di ikuti kurang lebih 150 orang.

Kegiatan pengajian Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke I Majelis Sholawat Rahmatan Lil Alamin Dusun Secangan Timur Desa Kalisari Kecamatan Banyuglugur dihadiri diantaranya Kapolsek Banyuglugur AKP Sutanto beserta anggota, anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur, Kades Kalisari Bp Abdillah, Penceramah Habib Jadid Alwi Balai dan Jamaah Tabligh Akbar Rahmatan Lil Alamin.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar