Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Hadiri Rapat Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2023

SITUBONDO - Dukung pembangunan desa, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa hadiri kegiatan rapat Musrenbang Desa tahun anggaran 2023, bertempat di Balai Desa Lamongan Kec. Arjasa - Situbondo. Senin (26/09/2022) 

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Koptu Chairul Hasan Basri dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang Desa dihadiri oleh Sekcam Arjasa (Bpk. Faisol S.H ), Kepala Desa Lamongan (Bpk. H.Harianto.S.E), Bhabinkamtibmas Desa.Lamongan (Aipda Nanang S.), Pendamping Desa Lamongan (Bpk. Doni), Ketua BPD Lamongan (H.Abdurahman), Pendamping Lokal Desa.Lamongan, Tim Kesehatan Postu Desa Lamongan, Para tokoh masyarakat Desa Lamongan, Sekdes.Lamongan (Eka.S), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Lamongan serta Kerabat Desa Lamongan,"ujarnya.

Tujuan dari Musrenbang ini, sambung Koptu Chairul" adalah merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa," ujar Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar