Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kompak Bersama, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Ruas Jalan dan Parit

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar bersama warga melaksanakan karya bakti pembersihan jalan dan parit secara gotong-royong di sepanjang jalan Desa Sopet, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Jumat (16/09/2022)

Pjs Danramil 09 Jangkar Serma Anton Iswahyudi menjelaskan, "Kesehatan sangat penting dalam berkehidupan di masa pandemi Covid 19, kita setiap warga masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, disaat musim kemarau jangan sampai mendapat penyakit baru." Ucapnya

Musim kemarau mulai ekstrim, guna meminimalkan terjadinya macam penyakit flu maupun yang lain disebabkan oleh udara yang kotor maupun lingkungan kotor yang bisa menginfeksi manusia lewat debu atau udara yang tidak segar/tempat yang lembab dan kotor. Tentunya guna mengantisipasi gangguan dari penyakit tersebut kami ajak warga masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan cara bersih- bersih kampung dengan cara pembersihan selokan yang sudah mengalami kedangkalan di lingkunganya serta pembersihan bahu jalan yang sudah rimbun.

"Peran aktif kami anggota Koramil Jangkar dalam membina warga di wilayah binaan dan kerjasama yang baik, akan semakin terjaga dan terpelihara tentunya dengan dukungan masyarakat yang peduli akan hidup sehat dan bersih,” Tambah Anton

Salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan di bidang Kesehetan pada warga di wilayah, tidak luput dari peran pemerintah Desa Sopet yang tidak henti – hentinya dalam mensosialisasikan kepada segenap masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungan.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar