Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kompak Bersama, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Kampung

SITUBONDO - Kerja Bakti Pembangunan Jembatan penghubung Di Kp. Tegal Manik Desa Gunung Putri Kec. Suboh yang dilakukan anggota Koramil 0823-12 Suboh bersama warga masyarakat setempat. Rabu (21-09-2022)

Pjs Danramil 12 Suboh Lettu Kav Suyitno jelaskan, Anggota Koramil 0823/12 Suboh Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat melaksanakan Kerja bakti pembangunan jembatan penghubung antar kampung bertempat di Kp. Tegal Manik Desa Gunung Putri Kec. Suboh Kab. Situbondo.

Dalam kegiatan ini Bati Tuud Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam pimpin anggotanya yang mengikuti kerjabakti di lokasi pembuatan jembatan. Ia juga sebut Babinsa Desa Gunung Putri Koramil 0823/12 Suboh Serda M. Jafarudin selalu hadir dalan kegiatan ini bersama Sekdes Gunung Putri Bapak Saudi beserta perangkat Desa, Kepala Kampung Tegal Manik Desa Gunung Putri Bapak Hamdi, Pendamping Desa Gunung Putri Bapak Dion
serta masyarakat Kp. Tegal Manik Desa Gunung Putri.

Kerja bakti pembangunan jembatan penghubung di Kp. Tegal Manik Desa Gunung Putri bertujuan untuk mempermudah transportasi masyarakat di antara kedua desa dengan harapan perekonomian semakin meningkat. 

Selain itu akses jalan ini bisa mengurangi resiko bagi masyarakat yang melintas, dimana ini jalur yang sering dilintasi warga sekitar, bahayanya bisa muncul kapan saja dikarenakan aliran sungai ini sangat deras dan lumayan besar disaat musim penghujan tiba.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar