Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/02 Panji Bersama Forkopimka Gelar Anjangsana dan Intervensi Dini Kepada Calon Kepada Desa Sliwung

SITUBONDO - Babinsa Desa Sliwung, Serda Francisco Fo. anjangsana dan Intervensi dini bersama Forkopimka Panji pada Cakades Sliwung dalam rangka membangun kamtibmas kondusif pada pelaksanaan tahapan Pilkades Sliwung tahun 2022 Kec.Panji Kab.Situbondo. Rabu (28/09/2022). 

Angjangsana dan Intervensi dini oleh Forkopimka Panji pada Cakades Sliwung dalam Rangka Membangun Kamtibmas Kondusif pada pelaksanaan Tahapan Pilkades Sliwung Tahun 2022 Kec. Panji yang di hadiri diantaranya Kapolsek Panji, AKP H. Nanang Priyambodo,S. Sos., Pjs. Danramil Panji 0823/02 Panji, Lettu Cba Suwindi, Ps. Kanit Intel Polsek Panji, Aipda Andri M, Bhabinkamtibmas Ds. Sliwung, Bripka Mahfud,SH dan Bhabinsa Ds. Sliwung, Serda Francisco Fo.

Kali ini Forkopimka Panji melaksanakan kegiatan anjangsana dan Intervensi dini di kedua calon kades, bertempat dikediaman Calon No. Urut 1 Sdr. Rudi Saudiyanto Kp. Krajan RT 004 RW 002 Desa Sliwung Kec. Panji dan yang kedua anjangsana dan Intervensi dini bertempat dikediaman No. Urut 2 Sdr. Anis Very Saudi (Incumbent), S.Pd Kp. Krajan RT 004 RW 002 Desa Sliwung Kec. Panji.

Pada kegiatan tersebut Forkopimka Panji menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ke 2 (dua) Cakades Sliwung, diantaranya,
Forkopimka Panji pada malam hari ini melakukan kegiatan angjangsana sekaligus patroli kepada Cakades Sliwung dalam rangka mempererat silaturahim, memberikan arahan serta himbauan kamtibmas tahapan pelaksanaan pilkades Desa Sliwung. Dengan tujuan adalah monitoring dan deteksi dini meminimalisir kerawanan Kamtibmas.

Himbauan kepada para Calon Kepala Desa (Cakades) Sliwung agar berkomitmen menjaga kondusifitas dan mampu mengendalikan tim suksesnya masing–masing, dan menghindari adanya gesekan sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga, mulai tahapan kampanye, masa tenang dan pelaksanaan pilkades pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.

Pada kegiatan tahapan kampanye dan sekaligus pemasangan banner/baliho cakades Sliwung Forkopimka Panji mengucapkan terimakasih kepada Cakades pada pelaksanaan tersebut berjalan aman, lancar dan tidak ada kerawanan.

"Kami mengingatkan kepada ke 2 (dua) Cakades Sliwung, khusus tim massa pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum contohnya konvoi , pengrusakan Banner Cakades, dan ujaran kebencian melalui medsos." Kata Lettu Cba Suwindi

"Dengan harapan Forkopimka Panji agar tetap menjaga kerukunan, ketentraman, maupun keamanan Desa menjelang pemilihan Kepala Desa Sliwung dan apabila ada kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Panji dan Koramil Panji." Tutupnya
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar