Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimka Laksanakan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL Tahap 1 Tahun 2022

SITUBONDO - Tingkatkan sinergi Koramil 0823/09 Jangkar bersama Forpimka laksanakan penyerahan setifikat tanah program pendaftaran tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahap-1 tahun 2022. Rabu (21/09/2022)

Ws. Danramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan mengatakan bahwa kegiatan dihadiri juga oleh BPN Situbondo Bapak I Made Supriadi S.S IT MH., Camat Jangkar di wakili Bapak Imam, Kades Curahkalak Bapak M. Matnaji SH., Kapolsek Jangkar di wakili Aipda Sigit Haryo SH, Mantri BRI Unit Jangkar Ibu Ina M, Ketua Panitia PTSL Desa Curahkalak KH. Khoiri Aizam S.Pd. dan Warga penerima Sertifikat Program PTSL Tahap - 1 Tahun 2022.

Serma Gunawan menambahkan bahwa "Program PTSL ini terwujud dari Pemerintah yaitu Intruksi dari Bapak Persiden RI yg mana banyak tanah masyarakat yg belum resmi bersertifikat makan dari itu program PTSL ini di jalankan akan tetapi masyarakat yg mendaftar wajib memenuhi segala persyaratan yg sdh di tentukan dan Sertifikat ini Sah dari Pemerintah dan nantinya bisa di gunakan sebagai Agunan di Bank apabila warga masyarakat yg mendapatkannya butuh untuk modal usaha,"pungkas Serma Gunawan sekaligus Ws. Danramil 0823/09 Jangkar.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar