Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI dan Aparat Lainnya Gelar Pengamanan Kedatangan Penumpang Kapal Di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Anggota TNI beraama satgas covid 19 terpadu kecamatan jangkar bersama aparat lainya laksanakan pam protkes kepada penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar serta memantau hewan ternak yang keluar masuk lewat kapal laut terkait (PMK). Senin (26-09-2022)

Telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Penumpang KMP. DHARMA KARTIKA dari pulau Raas Madura dan of Pelabuhan Jangkar yang di hadiri oleh anggota Koramil 0823-09 Jangkar Serka Agus Supriyadi. 

Serka Agus Supriyadi katakan bahwa kegiatan ini melibatkan satuan lain diantaranya, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, TNI-AL Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta 1 anggota, Polairud Bripka Heri beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Dan dari hasil pelaksanaan kegiatan pemeriksaan yang baru datang KMP. DHARMA KARTIKA dari Pulau Raas dengan Manifes 42 orang.

Penumpang yang telah melaksanakan Vaksin Dosis 1,2,3 dan sudah membawa surat Swab 37 Orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksin 5 Orang karena masih di bawa umur. Sementara itu dari hasil monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil/Tidakada.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar