Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Turut Hadir Dalam Pembukaan Pelatihan Olahan Kue dan Roti

SITUBONDO - Pembukaan pelatihan olahan kue dan roti kepada anggota PKK desa kalimas kecamatan besuki yangdi hadiri, Kadis Diskoperindag (Drs. Nugroho M.si), Kabid Perindustrian (Arifin Priyutama ST.
MT., Kasi Sarana dan Prasarana (Siswahyudi S.sos), Kasi Pemberdayaan SDM dan Industri (Zainal Hadi S,sos), Kasi litbang Kec. Besuki (Sri Anami), Koramil 0823/11 Besuki (Serda Painam), Kades Kalimas (Samuri) dan Peserta pelatihan Anggota PKK desa Kalimas. Selasa (25-10-2022)

Sebagai Babinsa Serda Painam selalu hadir dalam kegiatan kewilayahan terutama di desa binaanya. Seperti halnya di pagi ini ia juga ikuti kegiatan yang bertempat di Pendopo Balai Desa Kalimas  Kec. Besuki Kab. Situbondo yang telah dilaksanakan kegiatan pembukaan pelathan olahan kue dan roti kepada anggota PKK Desa Kalimas dalam Rangka Penyusunan dan Evaluasi Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Situbondo Sub kegiatan Koordinasi, Singkronisasi, dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat dengan penanggung jawab Kades Kalimas Bpak Samuri.

Serda Painem juga katakan dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi kepda Angota PKK khususnya di Desa Kalimas tentang adanya Pelathan Pengolahan Pembuatan Kue di lingkungan masyarakat Desa khususnya Desa Kalimas agar menciptakan sumber daya manusia yang bermamfaat.

Dengan adanya pelatihan pembuatan kue di Desa Kalimas diharapkan untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Kalimas.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar