Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Beri Materi Wasbang Pada Upacara Bendera di SMPN 1 Jatibanteng

SITUBONDO - Pembinaan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMPN 1 Jatibanteng yang dilakukan oleh personel koramil 14 Jatibanteng. Senin (17-10-2022)

Bertempat di SMPN 1 Jatibanteng telah dilaksanakan kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng yang diikuti 105 orang siswa dengan penanggung jawab kegiatan kepala sekolah SMPN 1 Jatibanteng (Anik Susana,S.Pd., M,Pd).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala sekolah SMPN 1 Jatibanteng (Anik Susana.S.pd,M.pd), Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul Arifin), Dewan guru SMPN 1 Jatibanteng dan Siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng.

Dalam memimpin upacara dihari Senin Amanat Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul Arifin) berikan ucapan puji syukur kepada Alla SWT yang mana pada kesempatan ini kita semua diberi kesehatan jasmani dan rohani.

Upacara bendera ini bukan hanya sermunial yang kita laksanakan 1 minggu sekali akan tetapi kita harus betul-betul mengerti tentang apa makna Upacara yang kita laksanakan. Mari kita adik-adik sekalian untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan selalu meningkatkan disiplin karna itu semua wujud dr syukur kita semua sehingga kelak apa yang di Cita-citakan adik-adik semua tercapai.

Diselenggarakannya kegiatan pembinaan wasbang kepada adik adik siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng ini bertujuan untuk membina kedisiplinan dan memberi motivasi dalam belajar.
(Sjt/Pen23)

Posting Komentar

0 Komentar