Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Ikuti Musrenbang Desa Tamankursi TA. 2023

SITUBONDO - Anggota Koramil 16 Sumbermalang Sersan Mayor Puji Santoso ikuti Musrenbang, Selasa (18/10/2022) 

Bertempat di Kantor Desa Tamankursi Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembang) Desa Tamankursi tahun anggaran 2023 dengan penanggunjawab Kepala Desa Tamankursi (Bapak Joko Santoso) yang diikuti kurang lebih 40 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Sumbermalang Andy Fitriyono, S.Sos, Serma Puji Santoso Anggota Koramil 16/ Sumbernalang, Bhabinkamtibmas Desa Tamankursi Bripka Ardian, Kasi Pemerintahan Bapak Sunar Purnomo, Kepala Desa Tamankursi Joko Santoso, beserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa Tamankursi, Pendamping Desa Tamanmursi Asmat, Kepala Dsn, RT, RW, Desa Tamankursi,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan Ketua PKK Desa Tamankursi beserta anggota.

Serma Puji Santoso menerangkan bahwa, kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam percepatan pembangunan.

"Jadi, selain dibidang Hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sumbermalang.” ungkapnya
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar