Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa 0823-07/Asembagus Monitoring Imunisasi (BIAS) Tingkat Pelajar SD.

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus lakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) kepada Siswa dan Siswi SDN 1 dan 2 Mojosari Desa Mojosari Kec. Asembagus. Senin (24/10/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan, Babinsa Desa Mojosari Serda Yusup Maly dalam keterangannya mengatakan bahwa "kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala sekolah SDN 1 dan SDN 2 Mojosari, Tim Medis puskesmas asembagus serta Siswa-siswi SDN 1 dan SDN 2 Mojosari," tuturnya.
Adapun hasil Imunisasi ini adalah sejumlah 13 orang anak sari SDN 1 Mojosari dan 75 orang anak dari SDN 2 Mojosari," sambungnya.

"Imunisasi adalah pemberian vaksin (virus yang dilemahkan) ke dalam tubuh seseorang untuk memberikan kekebalan terhadap penyakit tertentu. Ini diberikan mulai dari lahir sampai awal masa kanak-kanak. Imunisasi yang telah diperoleh pada waktu bayi belum cukup untuk melindungi diri dari aneka penyakit maka imunisasi ulangan perlu diberikan kembali sampai usia anak sekolah.” pungkas Serda Yusup Maly (Babinsa Desa Mojosari). Pen (Srd/JYD).

Posting Komentar

0 Komentar