Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Sumber Tengah Koramil 0823/15 Bungatan Bantu Warga Bangun Jamban Umum

SITUBONDO - Babinsa Desa Sumber Tengah Koramil 0823/15 Bungatan Serda Darmaji membatu warga binaanya dalam membangun jamban umum di Desa Sumber Tengah, Kec. Bungatan. Kab. Situbondo. Kamis (13-10-2022)

Jamban merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Pembuatan jamban merupakan usaha untuk memelihara kesehatan dengan membuat lingkungan tempat hidup yang sehat.

Pada kesempatan tersebut Serda Darmaji menyampaikan, pembuatan jamban atau WC, merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan perilaku hidup sehat.

"Dengan pembuatan jamban sehat diharapkan masyarakat memiliki sarana sanitasi yang lebih layak sehingga lingkungan menjadi bersih dan sehat, selaku Babinsa saya menghimbau kepada warga masyarakat Kampung agar selalu memperhatikan kesehatan melalui pembuatan jamban,” kata Darmaji.

"Saya sangat mendukung pembuatan jamban umum karena merupakan hal positif dalam menjaga kebersihan lingkunganya, dan ini merupakan wujud kepedulian dan kewajiban saya sebagai Babinsa dalam membantu kesulitan warga binaan,” tambahnya.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar