Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersama Rakyat TNI Kuat, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Lakukan Komsos Dengan Masyarakat

SITUBONDO - Bersama Rakyat TNI kuat, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar laksanakan Shalat Jum'at berjama'ah dilanjutkan silaturahmi, bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Pareyaan Desa Sopet, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Jum'at (21/10/2022)

Tampak pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Sopet, H. Sucipto, Babinsa Desa Sopet, Sertu Erwan, Tokoh Agama, Ust. Adroso, Kadus Pareyaan, Abu Hasan serta Warga Desa Sopet.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Babinsa Desa Sopet (Sertu Erwan) bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wilayah, Waspada dengan adanya pergantian musim hujan saat ini yang mungkin bisa saja mengakibatkan Bencana alam

Ia juga menyebutkan bahwa dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat maka segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan segera teratasi," ucap Sertu Erwan.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar