Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Salat Gaib Bersama

SITUBONDO - Buntut tragedi Kanjuruhan, anggota Kodim 0823 Situbondo gelar sholat ghaib bersama. Senin (03/10/2022)

Kodim 0823 Situbondo menggelar shalat ghaib bersama di Mushollah Al-Ikhlas Makodim 0823 Situbondo Jl. PB. Sudirman Nomor 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo Shalat ghaib digelar sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas tragedi Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Tampak hadir dalam salat ghaib itu Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak ,S.Ag. beserta jajaran Perwira Staf serta anggota Kodim 0823. Mereka khusyuk melaksanakan Shalat ghaib diawali dengan Sholat Maghrib kemudian dilanjutkan shalat ghaib, Membaca surat Yassin kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Pelaksanaan shalat gaib dalam rangka mendoakan ratusan korban tewas dalam tragedi yang terjadi pasca pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang yang terjadi pada Sabtu kemaren.

Kasdim 0823 yang mewakili Komandan Kodim 0823 Situbondo mengatakan, mengajak Personil Kodim 0823 Situbondo melaksanakan shalat gaib setelah mendapatkan kabar terjadi insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menewaskan ratusan suporter Arema.

“Kami jajaran Kodim 0823 Situbondo mendoakan para korban di Stadion Kanjuruhan, bahwa setiap mahluk yang bernyawa akan menemui kematian, semoga para almarhum almarhumah di wafatkan dalam keadaan Islam, husnul khotimah, diampuni segala khilafnya, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutur Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak, S.Ag).
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar