Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Santri Nasional Koramil 0823-14/Jatibanteng Ikut Serta Mengamanan Jalan.

SITUBONDO - Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Kick Of 1 Abad NU Dan Hari Santri Nasional Tahun 2022 Yang Di Selenggarakan MWC NU Kec Jatibanteng Kab. Situbondo oleh anggota Koramil 14 Jatibanteng dan Polsek serta aparat lainya. Minggu (23-10-2022)

Bertempat di halaman kantor sekretariat MWC NU Kec. Jatibanteng dengan alamat Jl Raya Jatibanteng  Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan pengamanan Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Kick Of 1 Abad NU dan Hari Santri Nasional tahun 2022 yang di selenggarakan oleh MWC NU  Kec. Jatibanteng Kab Situbondo yang diikuti kurang lebih 600 peserta dengan penanggung jawab kegiatan Ketua MWC NU Jatibabteng, Ustad Herman Velani.
Hadir dalam kegiatan diantaranya Kasi Pemerintahan Kec. Jatibanteng, Ratijo Susmiyono, S.H.,Kades Jatibanteng Musawir, S.Pd.,Ketua MWC NU Jatibabteng, Ustad Herman Velani dan Panitia dan peserta jalan sehat. Dengan melibatkan unsur pengamanan dari Koramil 0823/14 Jatibanteng 2 personil dan Polsek Jatibanteng 5 Personil.


Personil pengamanan  melaksanakan apel pengecekan yang di ambil oleh Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, S H. Pelepasan Peserta Gerak Jalan Sehat oleh Ketua MWC NU Jatibabteng, Ustad Herman Velani.

Maksud dan tujuan bahwa kegiatan Jalan Sehat tersebut dalam Rangka Kick Of 1 Abad NU da Hari Santri Nasional Yang Di Selenggarakan Oleh MWC NU  Kec. Jatibanteng dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar