Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/04 Mangaran Bersama Forkopimka Monitoring Penandatanganan Surat Suara Pilkades 2022

SITUBONDO - WS. Danramil 04 Mangaran Pelda Sukardi bersama Forkopimka Kecamatan, petugas pengamanan, dan ketua panitia beserta panitia pilkades melaksanakan monitoring, pengamanan penandatangan Surat Suara di ruang logistik kantor kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Selasa (04-10-2022)

Hadir dalam kegiatatan di maksud antara lain Plt. Camat Mangaran ABD. Kadir, AKP Hari Pamuji, SH kapolsek Mangaran, WS. DanRamil Pelda Sukardi, Sertu Supandi (petugas pam logistik), Aiptu H. Thoat F, Kanit Binmas (Petugas Pam Logistik), Aiptu Dedi S, Kanit Intelkam, PJ. Kades Semiring, Hendra Pol.PP beserta 5 staf Kecamatan dan 3 irang linmas beserta anggota Panitia Pilkades.

WS. Danramil 04 Mangaran Pelda Sukardi jelaskan kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Forkopimka melaksanakan monitoring di gudang logistik pilkades yang ada di kantor kecamatan mangaran. Sedangkan petugas yang terlibat pengamanan dari polsek dan koramil mangaran, linmas, dan panitia pilkades Desa Semiring.

Sementara itu Ketua Panitia melaksanakan penandatanganan surat suara dan panitia yang lain membantu stampel dan menata kartu suara.

Penandatanganan surat suara oleh ketua panitia pilkades di laksanakan di ruang logistik kantor kecamatan Mangaran guna antisipasi penyalahgunaan, sedangkan para saksi dari masing masing calon juga di hadirkan supaya tidak timbul kecurigaan dan kecurangan.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar