Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/07 Asembagus Beserta Anggota Hadiri dan Beri Pengamanan Giat Dialog Ilmiah Pengembangan Pendidikan

SITUBONDO - Danramil 0823/07 Asembagus hadiri acara Dialog ilmiah mengembangkan pendidikan yang cinta rasul melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMPN 2 Asembagus Kec. Asembagus yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam SMP kab Situbondo," Selasa (11/10/2022)

Dalam kesempatan itu Danramil 07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur pimpinan Kab. Situbondo diantaranya Ketua Komisi X DPRD prof. Jatim Zainiyah S.Ag. Msi., Pengasuh ponpes Salafiyah Safiiyah KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, Kepala Kemenag kab Situbondo.H. Slamet, Ketua panitia. Wahyudi S.Ag.m, Forkopimka Kec. Asembagus, Kasek SMP 2 Asembagus Sucipto M.Pd, Pengawas SMP serta Para guru agama Islam SMP se Kab. Situbondo.

Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka memastikan dan memberikan rasa aman terhadap kegiatan yang berlangsung mengingat bulan ini kita telah memasuki bulan Maulid," ujar Danramil 07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto. (Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar