Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gebyar HUT ke-77 TNI, Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimca Gelar Lomba Melukis dan Kaligrafi

SITUBONDO - Gebyar Lomba HUT Ke-77 TNI yang di selenggarakan oleh pemerintah desa jangkar dan toga, tomas Kec Jangkar dengan tema "TNI ADALAH KITA DARI JANGKAR UNTUK TNI". Rabu (26-10-2022)

Bertempat di pesisir pantai wisata Jangkar telah dilaksanakan lomba melukis kaligravi dan mewarnai kaligravi tingkat Paud,Sd,Smp,Sma dan umum yang merupakan rangkaian Gebyar Lomba dlm Rangka HUT ke 77 TNI. Ws. Danramil 09 Jangkar Pelda Anton Iswahyudi jelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemdes Jangkar dan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jangkar. 

Pelda Anton Iswahyudi juga sampaikan kegiatan juga dihadiri oleh 6 orang anggota koramil 09 jangkar, Kepala Desa Jangkar Bpk. Mansyur SE, Babinpotmar dari Pos TNI AL Jangkar Serda Indra beserta 4 anggota, Babinkamtibmas Desa Jangkar Brigadir Kepala Ahmad Fanani beserta 3 anghota serta Ketua Panitia Lomba Bpk. Ahmadun MZ.

Ia juga sebut, dalam kegiatan pagi ini juga melibatkan pendamping dan orang tua peserta lomba Tingkat Paud,SD,SMP,SMA dan umum sederajat sebanyak 420 orang dan pendamping sebanyak 210 orang 

Rencana Gebyar lomba dlm rangka HUT Ke-77 TNI akan diselenggarakan sampsi dengan 30 Oktober 2022, dengan lomba lomba bernuansa religi.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar