Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Situbondo Telah Mengambil Sumpan Anggota DPRD YANG Baru Di Lantik

Situbondo - Kepala Staf Kodim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag. hadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Situbondo di Gedung DPRD Ruang Paripurna lantai ll Kabupaten Situbondo, Senin 31/10/2022.

Dalam rangka pertemuan di Gedung DPRD di Ruang Paripurna Lantai ll Ketua DPRD kabupaten Situbondo Edi Wahyudi, S.E. telah melantik Muhammad Faisol yang menggantikan Agus Idris sapaan akrabnya jimuhdor yang wafat di karenakan sakit. 
Ketua DPRD Situbondo Edi Wahyudi, S. E. mengatakan bahwa Muhammad Faisol segera menyesuaikan diri dengan tugas, pokok dan fungsinya menjadi wakil rakyat yang sebelumnya di tempati oleh almarhum.

Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M. dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Situbondo dan masyarakat mengucapkan selamat kepada Muhammad Faisol yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Situbondo, semoga saudara Muhammad Faisol dapat menjalankan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Jelasnya, Pen (Srt.JK)

Posting Komentar

0 Komentar