Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 0823/Situbondo Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Upacara Dalam Rangka HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur Tahun 2022

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro,S.E bersama jajaran Forkopimda dalam rangka mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Provinsi Jawa Timur bertempat di Halaman Pemda Kabupaten Situbondo. Rabu (12/10/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 Provinsi Jawa Timur kali ini mengambil tema ”Optimis Jatim Bangkit”

Dalam amanatnya Gubernur Jawa Timur yang di bacakan oleh inspektur upacara Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono mengajak semua komponen masyarakat Jawa Timur, untuk menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang provinsi Jawa Timur.

Gubernur berharap dalam peringatan HUT ke 77 Tahun 2022 bisa menumbuhkan tekad untuk terus bahu membahu dalam bekerja bersinergi dalam mengatasi tantangan ke depan termasuk bekerja sama dalam situasi pandemi saat ini.

Sementara itu Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro,S.E saat di temui sehabis pelaksanaan upacara menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke 77.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama – sama menjaga Jawa Timur agar tetap aman dan kondusif, serta selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah, tuturnya.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar