Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Masyarakat Situbondo Bersolawat

Situbondo - Gelar Kirab Ancak Agung dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444 H, di mulai start dari depan kantor bupati dan finish di depan Masjid Al- abror, yang dihadiri Bupati Situbondo Drs. H.Karna Suswandi,M.M, Pj. Sekda Situbondo Wawan Setiawan, S.H.,M.H. Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H, Ketua MUI Situbondo Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdor dan Peserta Kirab Ancak Agung. 

Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., menjelaskan, Kegiatan Kirab Ancak Agung ini merupakan bagian dari pekan sholawat Nusantara (Pesona), dan Pemkab Situbondo memberikan apresiasi apabila masyarakat  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Memperingati Maulid Nabi sama dengan ngecas HP apabila batrainya habis maka harus di cas sehingga akan penuh lagi, begitu juga kalau kita kurang bersholawat maka bisa kita cas batin kita dengan  memperbanyaklah untuk bersholawat. 

Kegiatan berbagai event di Kab. Situbondo akan menarik dari berbagi masyarakat Kabupaten lainnya sehingga dapat memberikan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Peserta Pekan Sholawat Nusantara (Pesona) dari bebagai luar daerah akan tampil di Kab. Situbondo sehingga ini merupakan bukti bahwa masyarakat Situbondo cinta kepada sholawat. Jelasnya. Bupati.Rabu (19/10/2022). Pendim (srt/JK)

Posting Komentar

0 Komentar