Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo Ajak Prajurit Militer dan PNS Jaga Kekompakan dan Semangat Jalankan Tugas Sehari-hari

SITUBONDO - Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit. Seperti Anggota Kodim 0823/Situbondo yang melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Kodim 0823/Situbondo yang kali ini dipimpin oleh Pasiops (Perwira Operasi) Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmat. Kamis (20/10/2022).

Beberapa perhatian yang disampaikan Pasiops Kodim 0823/Situbondo diantaranya agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. “ Tingkatkan keimanan dengan selalu beribadah serta niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Iklas “, tegasnya.

Jaga Kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari juga merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasiops sebagai Perwira Pengawas yang memimpin apel pagi Anggota Militer dan PNS Kodim 0823/Situbondo “Cermin seorang Militer adalah Disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas”, tambahnya.

Tak lupa Pasiops mengingatkan untuk selalu menjaga serta membina Keluarga. “Jaga Keluarga kita, Bina Anak-anak kita agar mereka bisa meraih cita-cita yang diharapkan serta menjadi Kebanggaan Keluarga”, pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar