Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kelancaran Penyaluran Air Bersih, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Lakukan Pengawalan Hingga Ke Lokasi

SITUBONDO - Pastikan kelancaran penyaluran air bersih, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh lakukan pengawalan dan pemantauan hingga kelokasi penyaluran. Selasa (25/10/2022)

Diketahui bahwa pihak TRC BPBD Kab. Situbondo menyalurkan bantuan air bersih terhadap wilayah yang terdampak kekeringan dan kekurangan sumber air bersih khususnya di Desa Gunung Putri Kec. Suboh.

Sementara itu Babinsa Koramil 12 Desa Gunung Putri, Serka Abd. Salam mengatakan bahwa sedikitnya 2 tangki kendaraan dengan kapasitas 5.000 liter disalurkan kepada warga Desa Gunung Putri yang dikoordinatori langsung oleh ketua BPBD Kab. Situbondo Drs. Ec. Zainul Arifin, M.Si.,"ucapnya.

Kegiatan pengiriman air bersih, Sambung Serka Abd. Salam oleh BPBD Kab. Situbondo kepada masyarakat Desa Gunung putri Kec.Suboh Kab. Situbondo merupakan komitmen Pemkab Situbondo untuk mengatasi kekurangan air bersih di daerah yang terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih di wilayah Kab.Situbondo," ujar Babinsa desa Gunung Putri (Serka Abd. Salam).
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar