Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Anggota Koramil 0823/03 Kapongan Menjaga Kamtibmas Wilayahnya

SITUBONDO - Patroli gabungan dalam rangka mrnjaga ksmtibmas di wilayah Kec. Kapongan Kab Situbondo. Kamis (27-10-2022)

Dilaksanakan kegiatan patroli gabungan tersebut dihadiri diantaranya Anggota Koramil 0823/03 Kapongan,Anggota Polsek Kapongan dan Anggota Sat Pol PP Kec. Kapongan.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan yang di ambil oleh Kapolsek Kapongan dengan penekanan, malam ini dimana masyarakat wilayah Kapongan mempunyai kebiasaan untuk melakukan kumpul-kumpul ditempat keramaian oleh sebab itu kehadiran kita malam ini adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Patroli dilaksanakan untuk mengurangi angka kriminalitas, antisipasi terhadap peredaran minuman keras dan mencegah balapan liar serta himbauan terhadap pengendara motor agar melengkapi surat surat, helm dan penggunaan kenalpot yang bising.

Adapun langkah - langkah yang harus dilakukan dengan cara melakukan patroli keliling bersama di titik - titik kumpul masyarakat dengan memberikan himbauan untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Sasaran patroli gabungan diantaranya Taman Lanceng Kapongan, SPBU Kesambirampak dan SPBU Landangan dan Tempat kerumunanwarga.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar