Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pembukaan Hari Pertama Gebyar Lomba HUT ke-77 TNI Oleh Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimca

SITUBONDO - Pembukaan hari pertama Gebyar Lomba HUT TNI Ke-77 yang diselengarakan oleh Pemdes Jangkar dan Toga, Tomas, Kec. Jangkar dengan tema "TNI ADALAH KITA DARI JANGKAR UNTUK TNI". Jumat, (21-10-2022)

Ws Danramil 09 Jangkari Pelda Anton Iswahyudi jelasksn bahwa, "Di pesisir pantai wisata jangkar telah dilaksanakan rangkaian Gebyar Lomba dalam Rangka HUT TNI Ke-77 yang diselenggarakan oleh Pemdes Jangkar dan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jangkar." Jelasnya

Dalam kegiatan ini dihadiri diantaranya Ketua Panitia Lomba Bpk. Ahmadun MZ, Kepala Desa Jangkar Bpk. Mansyur SE, Babinsa Jangkar Serka Agus Supriyadi beserta 2 anggota, Juri Al Ustadt Zainuri, Al Ustadt H. Zakaria, Babinsa Koramil 09 Jangkar, Babinpotmar dari Pos TNI AL Jangkar Serda Indra beserta 1 anggota, Babinkamtibmas Desa Jangkar Brigadir Kepala Ahmad Fanani, Pendamping dan orang tua peserta lomba Tartil Tingkat SD kelas 4,5 dan 6 sebanyak 90 oang dan Seluruh panitia Lomba.

Rencana Gebyar lomba dalam rangka HUT TNI dengan tema TNI ADALAH KITA DARI JANGKAR UNTUK TNI akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tgl 30 Oktober 2022. Dengan lomba lomba yang Nuansa Religi.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar