Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemeriksaan Terus Digencarkan Oleh Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Kepada Penumpang Kapal di Pelabuhan

SITUBONDO - Dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada 314 orang penumpang KMP. DHARMA KARTIKA yang mau berangkat ke pulau Ra'as berangkat dari pelabuhan Jangkar. Rabu (12-10-2022)

Ws Danramil 0823-09 Jangkap Pelda Anton Iswahyudi menjelaskan selain pemeriksaan terhadap penumpang, pemeriksaan juga di tujukan terhadap keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo. 

Pelda Anton juga katakan dalam kegiatan ini melibatkan diantaranya anggota Koramil Jangkar Koptu. Muh yasin, Kamla Jangkar Kopka Yulianto beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hasil dari pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dari Manifest Penumpang KMP. DHARMA KARTIKA 314 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 262 orang dan penumpang anak anak 52 orang. Sedangkan hasil dari monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) hari ini sementara tidak ada.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar