Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke-77 TNI, Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Abang-Abang Becak Lakukan Komsos dan Ngopi Bareng

SITUBONDO - Peringati HUT TNI ke-77 tahun 2022, Koramil 0823/09 Jangkar bersama unsur Lintas Sektor serta abang-abang becak se Kecamatan Jangkar lakukan Komsos dan Ngopi Bareng. Minggu (09/10/2022)

Ws. Danramil 0823/09 Jangkar Pelda Anton Iswahyudi dalam keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan yang ditempatkan di halaman Koramil 0823/09 Jangkar ini dihadiri pula oleh Sekcam Jangkar Bapak Suntadi S. Sos, Polsek Jangkar Briptu Bayu, Ka. wilker Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan SH., Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Kades Jangkar Bapak Mansyur SE. serta Seluruh Abang Becak wilayah Kec. Jangkar. 

Kemudian dalam sambutannya Pelda Anton Iswahyudi mengatakan bahwa "Dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-77 kami mengadakan acara Komsos dan Ngopi Bareng dengan unsur Lintas Sektor dan para Abang Becak yang mana dalam kesempatan ini kami dari TNI juga mewujudkan 8 wajib TNI butir ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. 

"Pada saat ini apa yang menjadi unek-unek dan keberatan para Abang Becak dalam mencari nafkah di wilayah Jangkar khususnya di Pelabuhan memang banyak kendala yang dialami maka dari itu nanti kita komunikasikan dengan pihak terkait yang mempunyai Otoritas tersendiri di dalam pelaksanaan tugasnya seperti pihak Pelabuhan. Oleh sebab itu semua permasalahan tersebut kita tampung dan akan kita komunikasikan sehingga mendapatkan solusi yang terbaik,"ucap Ws. Danramil Jangkar.
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar