Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke-77 TNI, Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Forkopimca Gelar Lomba Jalan Sehat

SITUBONDO - Peringati HUT TNI ke-77, Koramil 0823/09 Jangkar bersama Pemdes Jangkar gelar lomba Jalan Sehat di Kecamatan Jangkar. Minggu (30/10/2022)

Ws. Danramil 09 Jangkar, Pelda Anton Iswahyudi dalam keterangannya menjelaskan bahwa pada acara kali ini turut dihadiri oleh Wadandodiklatpur Rindam V/Brw, Mayor Inf Timin Budianto, Camat Jangkar, Harius SKSS, S.Stp, M.Si. beserta staf, Kapolsek Jangkar, Budiarto, S.H. beserta anggota, Kades Jangkar, Mansur, S.E. beserta perangkat, Ketua PEPABRI Wilayah Timur, M. Zaeni beserta anggota, Kawilker Sahbandar, Ahmad Fauzan, S.H. beserta anggota, UPT PPR Banyuwangi Wilker Jangkar, Tri Wahyono beserta anggota, Koordinator UPT pelabuhan Jangkar, Bapak Afandi beserta anggota, Kamla TNI AL Jangkar, Serda Indra Iswahyudi beserta anggota, Polairud Polres Situbondo, Bripka Abdul Rofik beserta anggota dan Peserta jalan sehat untuk pengamanan terdiri dari Koramil 0823/09 Jangkar, Polsek Jangkar, Kamla TNI AL Jangkar serta dari Linmas Desa Jangkar," ujarnya

Pada rangkaian kegiatan lomba jalan sehat tampak Wadandodiklatpur Rindam V/Brw, Mayor Inf Timin Budianto memberikan sambutan yang intinya bahwa jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini adalah rangkaian HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Kegiatan ini sangat bernilai positif dan sangat bermanfaat. Harapan saya, dengan semangat juang dan cinta tanah air serta kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa kian tertata dalam sanubari. Bukan semata Doorprize maupun hadiah menarik lainnya yang kita kejar tapi yang utama adalah kesehatan jasmani dan rohani serta kebersamaan prajurit dengan rakyat. *TNI adalah kita* merupakan upaya bukan sebatas menjadi pernyataan visi untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat tapi bagaimana visi ini mampu memanunggalkan TNI dan masyarakat tercipta dalam upaya mengimplementasikan bela negara untuk menjaga kedaulatan NKRI," ucapnya.

Sementara itu menurut keterangan yang disampaikan oleh Ws. Danramil 09 Pelda Anton Iswahyudi tujuan diadakannya gelar lomba jalan sehat adalah selain dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan warga masyarakat dan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran dan juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat," pungkas Ws. Danramil 0823/09 Jangkar, Pelda Anton Iswahyudi.
(Jyd) 

Posting Komentar

0 Komentar