Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perwira Staf Kodim 0823/Situbondo Hadiri Rakor Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorologi

SITUBONDO - Pasiops Kodim 0823, Kapten Inf Basuki Rahmat,S.Sos. bersama Pasilog Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Y. Murjoko Waluyo wakili Dandim 0823 ikuti Rapat Koordinasi Bencana Hidrometeorologi bertempat di Ruang Intelligence Room Pemkab Situbondo. Rabu (26/10/2022)

Pasiops Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Basuki Rahmat,S.Sos. dalam keterangannya menuturkan bahwa kegiatan rapat ini adalah untuk mengorganisir dalam mengantisipasi terjadinya bencana khususnya diwilayah Kab. Situbondo, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pihak terkait termasuk unsur- unsur pimpinan Daerah (FORKOPIMDA)," ujarnya.

Rapat Koordinasi Bencana Hidrometeorologi di Kabupaten Situbondo yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo, Drs. Priyo Andoko, M.Si. ini mengemukakan bahwa dalam penanggulangan bencana ini tidak bisa terlepas dari peran serta TNI POLRI," ucapnya.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kab. Situbondo (Drs. EC. Zainul Arifin, M.Si) dalam arahannya mengatakan bahwa diselenggarakannya Rapat koordinasi bencana Hidrometeorologi di Kabupaten Situbondo menindaklanjuti arahan Kapolres Situbondo dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan bencana Hidrometeorologi di Kabupaten Situbondo, yang bertujuan untuk mewujudkan sistem penyelenggaraan Penanggulangan bencana yang handal mencakup penanganan pra bencana, tanggap darurat dan pasca bencana," pungkas Drs. EC. Zainul Arifin, M.Si
(Jyd/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar