Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Provos Kodim 0823/Situbondo Bersama Aparat Terkait Gelar Patroli Gabungan Operasi Kopel Tibkab

SITUBONDO - Patroli Satpol PP Kabupaten Situbondo Bersama PM, Provos Kodim 0823/Situbondo dan beserta intansi terkait Melaksanakan Patroli Gabungan Oprasi Kopel Tibkab Yang di komandoi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Keteraman Masyarakat, didampingi kepala Bidang PPUD dan beberapa staf ikut serta melaksanakan monitoring dan menghimbau ke pemilik Warung Remang-remang di wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, sekira pukul 18.30 WiB. Selasa (25/10/2022). 

Patroli Satpol PP Situbondo dan intansi terkait melaksanakan Patroli gabungan guna dalam rangka untuk kelancaran kegiatan koordinasi pelaksanaan ketertiban di kabupaten Situbondo, untuk melakukan operasi razia warung remang-remang yang berada diwilayah Kecamatan Besuki.

Kasat Pol PP Situbondo, Buchari, S.E.T. menjelaskan bahwa kegiatan monitoring dan penertiban bagi pemilik warung remang-remang adalah suatu agenda Mingguan untuk di laksanakan Patroli Razia diwilayah Kabupaten Situbondo, untuk Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Situbondo. 

”Tim memberikan teguran dan peringatan kepada pemilik warung remang-remang yang berada di Kecamatan Besuki, kami berharap bisa mematuhinya, jika masih membandel akan ditindak tegas. Tim akan intens melakukan pengawasan dan monitoring diberbagai titik, ini guna menciptakan wilayah Tertib, Aman dan Terkendali “, tegas Kasat Buchari, S.E.T.

Lanjut beliau, menambahkan bahwa akan ada tindak lanjut yang lebih tegas bagi masyarakat yang sengaja berupaya untuk mengganggu keamanan dan ketertiban umum diwilayah Kabupaten Situbondo.
(Jk/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar