Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Pengamanan Logistik Pilkades Tahun 2022 di Desa Sliwung Panji Situbondo

SITUBONDO - Apel malam anggota pengamanan jaga logistik Pilkades tahun 2022 di Kantor Desa Sliwung Kec. Panji Kab. Situbondo. Rabu (05-10-2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Panji, AKP H. Nanang Priyambodo,S. Sos., Danramil Panji Lettu Cba Swindi dan Panitia pemilihan Kepala Desa Sliwung.

Dalam arahanya apel Danramil 02 Panji Lettu Cba Swindi sampaikan, "Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dan selalu monitor perkembangan situasi di Desa Sliwung atau saat melaksanakan tugas di Lapangan." Sambutnya

"Penekanan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota pengamanan terkait penugasan dari tanggal 5 s/d 7 Oktober 2022 agar anggota tetap stanby di Kantor Desa sampai ada pergeseran besok pada saat hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022 sekitar jam 05.30 Wib ke masing-masing TPS harus dikawal oleh petugas keamanan dari TNI/Polri dan Linmas maupun pergeseran dari TPS ke Kantor Desa Sliwung harus tetap di kawal. Sampainya". Sambungnya

Adapun anggota yang terlibat pengamanan Pilkades 2022 di Desa Sliwung diantaranya, Anggota Koramil Panji sebanyak 4 personil, Anggota Polri sebanyak 12 personil serta anggota Linmas sebanyak 8 orang.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar