Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Bantu Salurkan Air Bersih Untuk Warga Desa Yang Wilayahnya Kekeringan

SITUBONDO - Hingga hari ini Desa Gunung Putri Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo tetap mengharapkan suplai air bersih dari pemerintah daerah. Senin (31-10-2022)

Ws. Danramil 0823-12 Suboh Lettu Kav Suyitno jelaskan bahwa daerah yang mendapatkan suplai air bersih bertempat di Dusun Sokaan Barat RT 16 RW 02 Desa Gunung Putri. Dilaksanakan Pendistribusian Air bersih untuk warga desa yang kekurangan Air bersih dari Pemerintah Daerah hari ini Sebanyak 10.000 liter Air bersih yang disalurkan.

Ia juga memerintahkan kepada babinsa Desa Gunung Putri Sertu Jafarudin untuk selalu mengawal dan membantu pendistribusian air bersih di wilayah binaanya.

"Harapan kami pembagian air bersih ini dilaksanakan dengan tertib, agar masyarakat bisa mengantri secara teratur dan tidak berebut. Maka dari itu Sertu Jafarudin kami perintahkan membantu petugas dalam pengisian air ke curigen maupun tempat antrian dari masyarakat." Harap Ws. Danramil Suboh

"Mudah mudahan dengan bantuan air bersih ini masyarakat Desa Gunung Putri tidak lagi kebingungan air bersih untu kebutuhan sehari harinya." Pungkas Lettu Kav Suyitno.

Posting Komentar

0 Komentar