Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Menghadiri Minilokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Mangaran

SITUBONDO - Minilokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Mangaran dalam rangka koordinasi program bersama lintas sektor dan jajarannya. Selasa (29-11-2022)

Danramil 0823/04 Mangaran yang diwakili Serma Sukoco (Bati Wanmil Koramil 0823/04 Mangaran) jelaskan bahwa kegiatan ini bertempat di Pendopo Kantor Kec. Mangaran, Jl. Raya Mangaran, Desa Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo.

Pelaksanaan kegiatan Minilokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Mangaran dalam rangka koordinasi program bersama lintas sektor dan jajarannya, yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Mangaran dengan penanggung jawab dr. Yuni Verosita, M. Kes (Kapuskes Mangaran) yang dihadiri kurang lebih 25 orang.

Kegiatanpun dihadiri diantaranya Plt. Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH., Kapolsek Mangaran, AKP Hari Pamuji, SH., Kapuskes Mangaran, dr. Yuni Verosita, M. Kes., Kepala KUA Kec. Mangaran, Moch. Ibrahim, Kades Tanjung Kamal, H. Maulana, Plt. Kades Desa Semiring, Sukiyanto serta para tamu undangan.

Serma Sukoco juga sampaikan apa yang menjadi sambutan Plt. Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH. bahwa Minilokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Mangaran. Berkaitan dengan beberapa kasilus yang terjadi di Kec. Mangaran adanya kematian ibu hamil dan bayi sehingga kita bersama membahas untuk mengurangi angka kematian.

Data sementara angka kematian ibu hamil dan bayi mencapai angka tertinggi dan hal tersebut tidak bisa ditangani kalau tidak ada kerjasama dari semua pihak. Penanganan Stunting menjadi agenda nasional sehingga semua unsur bergerak bersama-sama dan angka Stunting sangat tinggi dan perlu samakan persepsi apa yang menjadi tujuan dan program untuk bergerak bersama.

Kita selaku aparatur pemerintah mau tidak mau harus bisa menyelesaikan hal tersebut dan saya berkeinginan harus ada aksi nyata dari Kecamatan sampai ke Desa.
(SjtPen23) 

Posting Komentar

0 Komentar