Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Gelar Pengamanan Rangkaian Kegiatan Jalan Sehat di Alun-alun Besuki

SITUBONDO - Bertempat di Alun-alun Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Koramil 0823-11 Besuki rangkaian kegiatan Jalan Sehat Setingkat TK, SD, SMP dan SMA dalam rangka HUT PGRI ke 77 dan HGN ke 29 tahun 2022 yang diikuti kurang lebih 1.000 orang dengan penanggung jawab Ketua PGRI Kec. Besuki Bpk. Syawal S.Pd selaku Ketua Pelaksana kegiatan. Senin (28-11-2022)

Hadir dalam kegiatan Camat Besuki Bpk. Taufan Andhika Jaksana SSTP, M.Si., Danramil 0823/11 Diwakili Serka Rohmadi, Kapolsek Besuki AKP. M. Sulaiman S.H., Kasi Trantib Kec. Besuki bpk. Hadi Soesanto S.H., Wakil Ketua PGRI Kab. Situbondo bpk. Fathur Rasyid M.Pd., Anggota PGRI kec. Besuki kurang lebih 200 orang dan peserta Jalan Sehat kurang lebih 1.000 orang.

Dalam hal ini Batuud Koramil 11 Besuki Serma Lalu S Hamzan, jelaskan bahwa kegiatan melibatkan unsur pengaman Koramil 0823/11Besuki 4 personel, Polsek Besuki (Aipda Poengky dan 6 org), Satpol PP (bpk Karyadi dan 2 anggota), Dishub (bpk Karyono dan 2 org) dsn Anggota PGRI kec. Besuki (15 org).

Pelaksanaan jalan sehat yang dilepas dari titik Start oleh Camat Besuki bapak Taufan Andhika Jaksana SSTP. M.Si, adapun rute yang digunakan start (Alun-alun Besuki) - jl. Imam Bonjol - jl. Sawunggaling - jl. Gelora - Finis (Alun-alun Besuki).

Di akir kegiatan diadakan pengundian kupon dorpres yang dipandu oleh panitia kegiatan dan diringi group musik lokal wil Besuki, adapun dorpres yang ada," Sepeda Listrik 1 unit, Sepeda gunung 2 unit, TV LED 21 inc 1 unit dan hadiah hiburan lainnya.

Serma Lalu S Hamzan juga sampaikan maksud dari dilaksanakannya kegiatan jalan sehat oleh PGRI Kec. Besuki Kab. Situbondo adalah untuk memperingati HUT PGRI ke 77 dan HGN ke 29 tahun 2022.

Kegiatan jalan sehat oleh PGRI Kec Besuki bertujuan untuk memberikan edukasi menjaga kesehatan dan kebugaran setiap anggota PGRI dan siswa/siswi di wilayah kec. Besuki.
(SjtPen23) 

Posting Komentar

0 Komentar