Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor UPT Puskesmas Jatibanteng

SITUBONDO - Danramil 0823/14 Jatibanteng Yang Di Wakili Bati Bakti TNI Serma Samsul Arifin, Menghadiri Kegiatan Minilokakarya Lintas Sektor UPT Puskesmas Jatibanteng, Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Senin (21-11-2022)

Bertempat di Aula Pertemuan Puskesmas kec Jatibanteng Kab. Situbondo Telah dilaksanakan kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Jatibanteng , Kecamatan Jatibanteng, Kab Situbondo Di ikuti 40 orang dengan penanggung jawab kegiatan bapak Amrozi, S.Kep, Nesr (Kepala Puskesmas Jatibanteng).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Puskesmas Jatibanteng Amrozi.S.Kep.Ners., Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari.SE.M.M., Danramil 0823/14 Jatibanteng yang di Wakili Bati Bakti TNI, Serma Samsul Arifin, Kapolsek Jatibanteng,yg di Wakili,Aipda Aries, Kepala KUA Jatibanteng bapak Imron Hanafi, Kepala UPT Pendidikan bapak Junaidi, Seluruh kader KB Se-kecamatan Jatibanteng serta seluruh Kades Se-kecamatan Jatibanteng.
  
Bati Bakti TNI Serma Samsul Arifin sampaikan apa yang menjadi sambutan dari Camat Jatibanteng yang intinya, Menekan kepada masing-masing leading sektor agar supaya meningkatkan kualitas kenerja masing-masing terutama tentang sosialisasi masalah pernikahan dini. Adapun hasil mini Lokakarya yang dilaksanakan hari ini supaya betul mengevaluasi hasil kegiatan bulan kemarin tujuannya untuk meningkatkan kegiatan bulan berikutnya.

Serma Samsul Arifin juga katakan maksud dan tujuan dari kegiatan Minilokakarya, Lintas sektoral yang di selenggarakan oleh Puskesmas Jatibanteng untuk memberikan pemahaman terkait tentang gerakan terpadu peduli pernikahan dini. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin untuk mengevaluasi dalam setiap program yang telah dilaksanakan.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar