Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Monitoring dan Membantu Pelaksanaan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Khitan Massal

SITUBONDO - Babinsa Koramil 10 Arjasa Desa Ketowan Koptu Herik Darmawan monitoring dan membantu pelaksanaan Bakti sosial Pengobatan Gratis dan Khitan Massal di TPQ Roudlotul Qur'an, Dsn. Krajan Dusun Ketowan Kec. Arjasa Kab. Situbondo. Sabtu (05-11-2022)

Bertempat di TPQ Roudlotul Qur'an, Dsn. Krajan Ds. Ketowan Kec. Arjasa Kab. Situbondo dilaksanakan kegiata bakti sosial pengobatan gratis dan khitan massal yang diselenggarakan oleh tim Dokter Traveler Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo.

Pada acara bakti sosial ini dihadiri diantaranya, Owner RS. Mitra Sehat, H. Imam Hidayat, S.Kep. Ners, M.Kes., Koordinator Dokter Traveler, dr. Siti Riska Romla, Kepala Desa Ketowan, Eryanto, Ps. Kanit Samapta Polsek Arjasa, Aipda Nanang S., Ps. Kanit Intelkam Polsek Arjasa, Bripka Very Ariyanto, Babinsa Desa Ketowan Koptu Herik Darmawan, Tenaga Kesehatan RS. Mitra Sehat sekitar 12 orang dsn peserta khitan massal sejumlah 22 orang.

Dalam kegiatan H. Imam Hidayat, S.Kep.Ners, M.Kes berikan sambutan yang intinya,"
Kegiatan kita ini merupakan kegiatan bakti sosial dari Rumah Sakit Mitra Sehat untuk masyarakat Situbondo dan saat ini khusus masyarakat Desa Ketowan.

Kegiatan ini kita bentuk dalam program Traveler dengan tujuan memberikan pelayanan secara langsung ke wilayah Kab. Situbondo hingga ke tempat pelosok sekalipun.
Kegiatan Bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Pengobatan Gratis dan Khitan Massal Gratis.

Kedepannya acara seperti ini akan rutin kita laksanakan di seluruh Desa se-Kab. Situbondo. Diakir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dana santunan oleh Owner Mitra Sehat kepada seluruh peserta khitan massal.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar