Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Desa Panji Kidul Menggelar Musrembang Dan Dihadiri Babinsa Koramil 0823-02/Panji

SITUBONDO - Danramil 0823-02 Panji diwakili Babinsa Serka Pranyoto menghadiri
Musrenbang Desa Panjikidul Kec. Panji Kab. Situbondo dalam rangka penyusunan RKPDes tahun 2023. Senin (07-11-2022)

Serka Pranyoto jelaskan kegiatan Rapat Musyawarah perencanaan pembangunan desa (MusrembangDes) dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2023 di Desa Panji Kidul Kec. Panji Situbondo tahun 2022.
Rapat ini bertempat di Balai Desa Panji Kidul Kec Panji Kab Situbondo juga dihadiri diantaranya Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo, S.Sos., Kasi Pemerintahan Kec Panji Bpk Lutfi, Kasi Ekbang Kec Panji Bpk H. Dian Moh. Yasin, anggota Koramil 02 Panji, Kades Panji Kidul Bpk Budiono, Bhabinkamtibmas Bripka Busairi, Pendamping Kecamatan Sdr Cahyo, Ketua BPD Desa Panji Kidul Bpk Kaspiyanto serta undangan sebanyak kurang lebih 25 orang. 

Dalam hal ini Babinsa yang mewakili Danramil 0823/02 Panji Serka Pranyoto berikan sambutan yang intinya, permohonan maaf bahwa Danramil Panji tidak bisa mnghadiri kegiatan ini karena beliau juga ada rapat di Makodim. Musyawarah perencanaan pembangunan Desa adalah kegiatan rutin yang di laksanakan tiap tahun dalam menyusun rencana pembangunan Desa. 

Mari seluruh elemen dan tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam memberikan masukan dan saran demi kemajuan Desa Panjikidul. Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan program-program yang benar-benar sangat di butuhkan  oleh warga Panjikidul nantinya. Pen (Srd/Sj)

Posting Komentar

0 Komentar