Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Deteksi Dini, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Kawal Penyuluhan dan Pemeriksaan HIV-AIDS

SITUBONDO - Bertempat di rumah Ibu H dengan alamat Jl Raya Besuki Dusun Semiring Desa Demung Kec Besuki telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Pemeriksaan HIV-AIDS , Kepda pemilik usaha warung dan pekerja sosial yang ada di sepanjang jalan raya Besuki oleh Lintas sektoral Kec. Besuki Kab. Situbondo, yang di ikuti 20 orang, dengan Penanggung jawab kegiatan Kasi Trantib Kec. Besuki, Hadi Suesanto, S.Sos. Rabu (09-11-2022)

Dalam pendampinganya anggota Koramil 11 Beesuki Serka Asep Suhendra katan tersebut dihadiri diantaranya, Kasi Trantib Kec. Besuki, Hadi Suesanto, S.Sos., Koramil 11 Besuki, 3 personil, Polsek Besuki, Bribka Agus beserta 1 personil, Ka TU UPT Puskesmas Besuki, Sdr Saifudin, Satpol PP Kec. Besuki, Kadus Semiring, Sdr Suarso, Petugas medis Puskesmas Besuki dan Peserta Sosialisasi HIV-ADIS.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut terlebih dahulu di adakan apel pengecekan personel oleh Kasi Trantib. Lanjut tim melaksanakan perjalanan kelokasi dan langsung melaksanakan sosialisasi HIV-ADIS dan di laksanakan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah kepada para pemilik warung dan pekerja sosial.

Ia pun sebutkan dari maksud dan tujuan kegiatan ini, bahwa dengan dilkasanakannya kegiatan SOSIALISASI HIV-AIDS Kepda Pelaku usaha Warung dan pekerja sosial di sepanjang jalan raya Besuki oleh lintas sektoral Kec Besuji bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya dan penularannya serta pencegahannya HIV-AIDS kepada para wanita Pekerja sosisal .

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan periksaan kesehatan kepada 6 orang para pekerja sosial di nyatakan nigatif HIV-AIDS.
(Sjt/Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar