Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mendampingi Babinkum TNI Giat Baksos Dalam Rangka PKL Santri Peduli Negeri di Ponpes Minhajul Atsar Arjasa

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mendampingi Babinkum TNI Giat Baksos Dalam Rangka PKL Santri Peduli Negeri di Ponpes Minhajul Atsar Arjasa. Selasa (22/11/2022) 

Telah Dilaksanakan Baksos dalam rangka PKL SPN ( santri peduli negri ) ponpes mishajul atsar kerja sama dengan LeMasmil III Sby dan PTP kayumas, Bertempat di PTPN kayumas. desa Kayumas Kec. Arjasa.

Hadir Dalam Kegiatan diantaranya, Adm PTPN Kayumas, Kolonel CHK. Agus .Y (Babinkum TNI.), KASDIM 0823 Mayor Inf. Sampak, S.Ag., Babinsa Kayumas Diwakili Serda Agus. Sp., Ajudan Kasdim Kopda Ismail, Tim Medis Dokter Jamil, Wakil. ADM dan Staf PTPN. Kayumas, Sekdes Dan Perangkat Desa dan Perwakilan Peserta Baksos. 

"Santri perlu mendapat tambahan pelajaran untuk menunjang kemampuan dan ketrampilan mereka, terlebih kemampuan untuk bisa bergaul dengan masyarakat secara luas. Seperti; bergaul dengan orang-orang yang lebih tua, bergaul dengan tetangga dan lain sebagainya. Sebab, ke depannya santri akan hidup di tengah-tengah masyarakat." Sambut Kolonel CHK. Agus.Y.

"Di antara cara untuk membekali santri agar bisa bergaul dengan masyarakat adalah hidup di tengah-tengah masyarakat; membantu pekerjaan masyarakat, berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan, dan lain-lain. Cara tersebut tertuang dalam program Praktik Kerja Lapangan Santri Peduli Negeri (PKL-SPN). Sebuah program kegiatan ekstra kurikuler yang rutin diselenggarakan oleh Ma’had Minhajul Atsar Arjasa Situbondo." Pungkas Kasdim 0823 Situbondo .
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar