Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Menghadiri Rakor Pelaksanaan Pelantikan Calon Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kades Serentak Tahun 2022

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S. Ag Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pelantikan Calon Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022. Kamis (24-11-2022)

Bertempat di ruang rapat Baluran Pemda Kab. Situbondo, telah dilaksanakan Rapat koordinasi pelaksanaan pelantikkan calon kepala desa terpilih tahun 2022. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Situbondo. 

Hadir dalam rapat tersebut dari kepala Dinas DPMD, Kapolres Situbondo diwakili oleh Kasi Intel Polres Situbondo, Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak, S. Ag., Perwakilan Pengadilan Situbondo, Perwakilan Kejaksaan Negeri Situbondo, Perwakilan Dinas Perhubungan Situbondo dan unsur terkait baik dari tingkat kecamatan dan desa.

"Pengamanan pelantikan kepala desa supaya tetap diwaspadai atas hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama dari pihak-pihak yang tidak puas dari hasil pemilihan tersebut dan tidak menuntut kemungkinan dari pihak pemenang akan mengadakan konvoi yang berlebihan dan akan menimbulkan kerawanan lalu lintas." Pungkas Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag.

"Untuk menjaga kondusifitas pengamanan, kami siap dari TNI membantu Pemerintah agar pasca pelantikan calon kepala desa terpilih berjalan dengan aman dan lancar." Tutupnya
(Pendim23) 

Posting Komentar

0 Komentar