Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mengikuti Diskusi Publik Persiapan Pengawasan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

SITUBONDO - Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S .Ag. mengikuti diskusi publik dengan tema "Persiapan Pengawasan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024" Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab. Situbondo Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan diskusi diikuti oleh Sekda Kab Situbondo, Ketua DPRD, Bakesbangpol, dan unsur Forkopimda Situbondo, materi pertama disampaikan oleh ketua DPRD bpk Edy Wahyudi, menyampaikan materi tentang Kualitas Pelaksanaan Demokrasi untuk Menjadi Lebih Baik.

"Pemantauan komponen dan instrument HAM, Fokus pada pemantauan (penambahan hak pilih, diskriminasi ras dan etnis, kemurnian hasil Pemilihan), Pemetaan meninggalnya petugas KPPS temuan-temuan tim pemantauan Pemilu oleh Komnas HAM." Sambut Ketia DPRD Kab. Situbondo Edy Wahyudi. 

"Konflik pada Pilkada/Pemilihan, keberadaan masyarakat adat dalam konservasi dan hutan Negara, masyarakat adat yang jauh mendapat akses publik, serta membahas problem menuju Pemilu 2024. Kami siap (TNI) menjamin keamanan di Kab. Situbondo pada pemilu 2024." Pungkas Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar