Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Laksanakan Latbakjatri Triwulan IV TA. 2022

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo laksanakan latian menembak senjata ringan laras panjang jenis SS 1 V 3 dan Pistol FN yang dilaksanakan secara bertahap, berjenjang dan berlanjut. Pasi Ops Kodim 0823/Situnondo menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan TW. IV Tahun 2022 bertempat di lapangan tembak X 514 Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Senin (14/11/2022).

Pasi ops Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmat,S.Sos. mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Latbak Jatri merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan.

“Dengan latihan yang terprogram secara bertahap berjenjang dan berlanjut setiap triwulannya diharapkan prajurit Apkowil dapat meningkatkan kemampuan menembak dengan jarak 100 meter. Oleh seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo untuk itu seluruh anggota Koramil, anggota Kodim 0823/Situbondo wajib mengikuti Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan setiap triwulannya,” ucapnya

Selai itu ia juga tekankan pada kegiatan Latbak Jatri ini seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo ini diharapkan untuk semua anggota Kodim harus mampu dan menguasai senjata dalam kegiatan menembak senjata Laras panjang maupun Pistol FN dengan hasil perkenaan yang maksimal.

“Latbak jatri yang dilaksanakan dengan dibagi dua kelompok yaitu menembak senapan SS 1 V 3 dan pistol FN diharapkan prajurit Kodim Situbondo bisa mendapatkan hasil perkenaan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan Satuan,” tandasnya
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar