Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/12 Suboh Bersama Polsek Gelar Pemberian Materi Tata Upacara dan PBB Kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Suboh

SITUBONDO - Koramil 12 Suboh bersama polsek adakan kegiatan pemberian materi Tata Cara Upacara dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMPN 1 Suboh. Jumat (18-11-2022)

Babinsa Koramil 12 Suboh bersama Polsek Suboh melaksanakan Kegiatan pemberian Materi Tata Cara Upacara dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMPN 1 Suboh bertempat di Aula SMPN 1 Suboh.

Adapun materi PBB gerakan yang diberikan dalam rangka pembinaan Karakter diantaranya, tata cara upacara, enghormatan, PBB gerakan ditempat dan PBB dengan 
gerakan berjalan.

Sebelum kegiatan dilaksabakan Babinsa Koramil 0823/12 Suboh melaksanakan briefing pelatih yabg di ambil oleh Bati Tuud Koramil 0823/12 Suboh Serma Abdul Salam, dalam rangka kesiapan pemberian Materi Tata Cara Upacara dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB).

Kegiatan pemberian Materi Tata Cara Upacara dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMPN 1 Suboh selesai ini bertujuan untuk membetuk siswa siswi lebih disiplin dan tetap mencintai tanah airnya.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar