Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Lagi-Lagi Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Masuk Dapur

SITUBONDO - Kali ini anggota koramil 09 Jangkar Koptu Muh. Yasin masuk dapur dirumah Ibu Bunami Lansia (Janda yang hidup berdua dengan keponakannya yang keterbatasan mental) dengan tujuan memasakkan lansia tetsebut. Rabu (09-11-2022)

Dengan membawa belanja sembako untuk keperluan kegiatan Babinsa masuk dapur iapun menuju Desa Agel dengan tujuan kerumah Ibu Bunami (lansia) seorang janda tua yang hidup bersama keponakannya yang keterbatasan mental tersebut.

Di rumah Ibu Bunami RT/RW 001/002 Kp. Krajan Desa Agel Kec. Jangkar Kab. Situbondo.
Koptu Muh. Yasin sebagai babinsa setempat menemui Ibu Bunami pemilik rumah dan menyampaikan serta mintak ijin untuk masak didapurnya dan sekaligus makan bersama.

Ibu Bunami memberikan ijin dan ikut memasak didapur bersama babinsa (yasin panggilan akrapnya), Bunami sebagai janda lansia tersebut merasa senang, ia juga ngobror sambil memasak.

Koptu Muh. Yasin mulai memasak dan Ibu Bunami hingga selesai dengan dilanjutkan makan bersama. Dengan perhatian dari babinsa dihari ini ibu Bunami mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada nak yasin yang menyempatkan diri memasak dan makan bersams dirumah kami, ucapnya seraya mendoakan ia pun sebut mudah mudahan semua ini menjadi keakrapan dan tercatak sebagai amal ibadah nak Yasin. Pungkasnya.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar