Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Oraum Jaga Kebugaran, Personel Kodim 0823/Situbondo Bersama BAPPEDA Situbondo Lakukan Olahraga Bola Voli

SITUBONDO - Oraum jaga kebugaran personel Kodim 0823 Situbondo bersama BAPPEDA Kab. Situbondo melaksanakan olahraga bola voli bersama di lapangan bola voli Makodim. Jumat (25-11-2022)

Ditemui di lokasi, Peltu Safriliansah Bati Ops Kodim 0823/Situbondo menyampaikan, Bahwa Kegiatan olahraga seperti permainan bola Voli penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. ”Karena olahraga merupakan sarana yang tepat agar imun tubuh menjadi kuat, sehingga kita mampu terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini belum hilang dari Tanah air." Tutur Bati Ops Kodim 0823 Situbondo. 

Lebih lanjut, dirinya mengatakan. "Olahraga bola Voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan anggota dihari Jumat bersama anggota BAPPEDA Kab. Situbondo hari ini. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga sebagai sarana melatih kekompakan antar anggota serta menjalin talisilaturahmi dengan anggota BAPPEDA Kab. Situbondo." Pungkas Peltu Safriliansah

"Dengan harapan, melalui kegiatan yang dilakukan ini, kita tetap selalu dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tandasnya.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar