Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemberian Materi Wasbang Oleh Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Kepada Siswa-siswi SMKN 1 Suboh

SITUBONDO - Pemberian materi Wasbang dan Pelatihan Baris Berbaris dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMKN 1 Suboh oleh anggota Koramil 0823-12 Suboh. Selasa (08-11-2022)

Bati Tuud Serma Abdul Salam bersama Babinsa Koramil 12 Suboh melaksanakan Kegiatan pemberian materi Wasbang dan Pelatihan Baris Berbaris dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMKN 1 Suboh.

Serma Abdul Salan sampaikan, kami selaku TNI yang bertugas langsung membina kewilayahhan gari ini lakukan wasbang dengan materi PBB gerakan ditempat. Ini kami berikan dalam rangka pembinaan Karakter. Materi PBB kali ini meliputi Sikap sempurna dan sikap istirahat, Lencang Kanan dan Lencang Depan, Berhitung dan Periksa Kerapihan.

Sebelum pelaksanaan Babinsa Koramil 0823/12 Suboh kami adakan briefing dahulu sebelum pelatih. Tujuanya brifing jntuk kesiapan pemberian Materi Wasbang dan Pelatihan Baris Berbaris dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMKN 1 Suboh.

Dengan kegiatan latihan Baris Berbaris dalam rangka pembinaan Karakter Siswa-Siswi SMKN 1 Suboh. Dengan harapan siswa siswi lebih bisa disiplin langi dan lebih mencintai negara kita Ripublik Indonesia tentunya.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar