Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-Polri Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT-DD Desa Banyuglugur Tahun 2022

SITUBONDO - TNI-Polri pengananan dan monitoring penyaluran BLT DD tahap 10 - 11 dan 12 terhadap warga Desa Banyuglugur. Senin (21-11-2022)

Babinsa Koramil 17 Desa Banyuglugur Sertu Anang katakan bahwa bertempat di kantor balai Desa Banyuglugur hari ini telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa) warga desa Banyuglugur tahap 10-11 dan 12.  

Dalam penyaluran bantuan BLT DD ini juga di hadiri diantaranya Bhabinkamtibmas Briptu Redibya, anggota Koramil 17 Banyuglugur, PLT Desa Banyuglugur Ahmadi beserta perangkat Desa, Bapak Sekcam Banyuglugur (bapak Budiono) serta tim relawan Desa Kalianget. Sedangkan jumlah penerima BLT-DD di Desa Banyuglugur sebanyak 149 orang tiap tiap KMP menerima 300.000 rb perbulan.

Sesuai dengan Perbup No. 02 Tahun 2022, Peneriman BLT-DD yang belum melaksanakan vaksinasi , wajib di arahkan ke garai vaksinasi yang telah di sediakan. Sedangkan yang tidak hadir hari ini bisa mengambil di kantor Balai Desa Banyuglugur Kec. Banyuglugur dengan menunjukan sertifikat vaksinasi.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar